Kamis, 05 Desember 2013

Untuk armada kita benar-benar di puaskan dengan unit terbaru menggunakan Mesin keluaran MB dan produk karoseri ternama Adiputro dengan model JetBus menggunakan Air Suspension di lengkapi Sun Roof di bagian depan



Kesan-kesan menggunakan armada PO Suryaputra :

Melihat tampilan dari luar terlihat cantik, simple dan manis, dari paduan warna yang sudah lekat dengan Suryaputra-nya  serta liveri kupu-kupu yang sudah menjadi ciri khas untuk unit-unit barunya.
Untuk interior sendiri terlihat elegan dengan  paduan wood panel di area depan,  untuk seat tempat duduk menggunakan prodak aldilla yang terbaru dengan model yang cukup ergonamis sehingga sangat nyaman untuk perjalanan jauh.

Untuk faktor pendukung fasilitas  lainnya PO Suryaputra menyediakan Coffe Maker, Kursi Pijat, Bantal dengan model rancangan tersendiri, serta selimut.

Kita benar-benar sangat dimanjakan dengan fasilitas yang telah di sediakan oleh Suryaputra, selama perjalanan kita bisa menikmati hangatnya kopi dan minuman sejenis lainnya untuk menghilangkan penat, dan bila badan kita merasa agak pegal dan cape karena menempuh perjalanan yang cukup jauh, kita bisa menikmati kursi pijat selama perjalanan sehingga badan kita bisa kembali fresh dan segar.

Untuk hiburan pun unit PO Suryaputra di dukung dengan audio yang sangat mumpuni, serta kelengkapan data-data film, lagu-lagu dan jenis hiburan lainnya yang akan selalu memenami kita selama perjalanan.

Untuk armada kita benar-benar di puaskan dengan unit terbaru menggunakan Mesin keluaran MB dan produk karoseri ternama Adiputro dengan model JetBus menggunakan Air Suspension di lengkapi Sun Roof di bagian depan.

Secara keseluruhan, banyak kesan-kesan positip yang kami dapat selama perjalanan, untuk MSDM Crew pun perlu kami acungi jempol, dari segi pelayanan dan cara membawa unit benar-benar sangat memuaskan.
Terima kasih banyak untuk PO Suryaputra, semoga kedepan semakin sukses dan terus menjadi lebik baik lagi.


Andreas Kurniawan
Andreas Kurniawan T
andreas_kt23@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar