Minggu, 08 Desember 2013

Dengan fasilitas yang sangat komplit di kelasnya bahkan menurut saya unit ini sudah sebanding dengan bus premium / bus caravan

JNPB 2013 kutoarjo adalah kali kedua saya merasakan unit SPA yang spesia

Dengan fasilitas yang sangat komplit di kelasnya bahkan menurut saya unit ini sudah sebanding dengan bus premium / bus caravan yang mulai menjamur didunia perbisan indonesia.
Dengan fasilitas mini Coffee bar, kursi pijat ,audio video yang mumpuni dan WI-FI
Makin menunjukan bis ini paling lengkap untuk ukuran bis pariwisata

Yang paling berkesan dalm perjalanan ini saya merasakan sensasi yang berbeda terutama dari akselerasi dan manuver yang mantap dari young driver SPA kang bozef..mantapp sensasi berbeda dari perjalanan sebelumnya

Dari sekian banyak keunggulan yang ada saya masih melihat sedikit kekurangan dari unit ini yaitu saya tidak melihat adanya tempat sampah yang disediakan, dan satu lagi
Mungkin untuk strategi bisnis dan sounding tentang fasilitas yang ada di bis ini
Akan lebih baik bagus jika di bis di pasang sticker fasilitas fasilitas yang ada , sticker engine ,dan sticker wi-fi, dan tentunya dengan memperhatikan estetika dan nilai keindahan sehingga sticker yang dipasang tidak mengurangi keindahan bis itu sendiri.

Sekian dari saya
Foto profil :0
dede.hendra@rcti.tv
 
Salam gheboyy SPA

Dheon
Bbc005

Tidak ada komentar:

Posting Komentar