Kamis, 05 Desember 2013

Fasilitas yang benar-benar untuk kelas seorang Pejabat dengan ada nya coffe maker, kursi pijat, selimut dan bantal membuat perjalanan lebih nyaman tanpa ragu



Jambore Nasional Penggemar Bus JNPB 2013 Bersama PT Bus Pariwisata Suryaputra Adipradana

Ini adalah pengalaman pertama saya mengikuti acara Bandung Biser Community, karena saya anggota baru di Bandung Biser Community (BBC), mungkin perjalanan wisata saya cukup sering karena saya buka usaha tour dan rental mobil hehehe sambil promosi, namun perjalanan yang benar-benar seru ialah dalam acara Jambore Nasional Bus 2013 bersama official Bus Surya Putra Adipradana. Mengapa? Karena menurut saya menggunakan official Bus Surya Putra Adipradana ibarat seperti PEJABAT. Kenapa? Melihat dari sisi fasilitas yang benar-benar untuk kelas seorang Pejabat dengan ada nya coffe maker, kursi pijat, selimut dan bantal membuat perjalanan lebih nyaman tanpa ragu. Selain itu yang membuat saya terkesan melihat lampu LED di dalam yang diselaraskan seperti pelangi yang benar-benar melihatkan ciri khas Bus Surya Putra Adipradana dan yang cukup saya mengesankan pada Bus Surya Putra Adipradana ialah suspensi dan driver Bus Surya Putra AdiPradana yang tidak membuat saya muntah walau saya pada saat pergi saya duduk di paling belakang biasa nya saya kalau pakai bus lain duduk di belakang langsung muntah tapi mengunakan Bus Surya Putra Adipradana saya tidak muntah karena BusSurya Putra Adipradana memang mantep dan mengutamakan kenyamanan dan keselamatan penumpang.
Saya ucapkan terima kasih kepada official JNPB 2013, PT Bus Pariwisata Surya PutraAdipradana makin sukses dan Berjaya di dunia Bus Pariwisata




Wassalam,

Angga Aditia Pratama
       
Bringkad_tour@yahoo.com

1 komentar:

  1. Testimoni terbaik Bus Pariwisata Suryaputra, bagi anda yang membutuhkan bus pariwisata terbaik, dengan tingkat kenyamanan maksimal, maka bus pariwisata suryaputra patut menjadi pilihan, untuk harga sewa bus pariwisata suryaputra, anda bisa check di website resmi PT Suryaputra Adipradana www.suryaputra.co jadi untuk anda yang membutuhkan armada bus pariwisata, hubungi kami di nomor telepon 022-5203905 untuk kantor bandung, dan 021-6330161 untuk kantor jakarta, bus pariwisata suryaputra? "we make your way"

    BalasHapus