Kamis, 05 Desember 2013

Guncangan Air suspension PO. Surya putra bagaikan diatas Kapal Laut



Guncangan  Air suspension PO. Surya putra bagaikan  diatas Kapal Laut

Pengalaman Naik bus pariwisata di PO. Surya Putra (SPA) jumat-sabtu tanggal 29-30  sangatlah menarik dan mengembirakan apalagi bertepatan dengan acara JAMBORE NASIONAL PENCINTA BUS yang bertempat di Purworejo kec. Kutorejo SAC (sumber adventure center) dan itu merupakan pengalaman menarik buat kami dan ketika menaiki bus SPA yang baru. Bus ini karoseri dari ADiputro type bus JETBUS dengan merk Mesin Mersedes bend OH 1526 dan fasiitasnya adalah dobble LED, audio, AC, coffemeker, kursipijat, coolbox, DLL. Ketika masuk kedalam terlihat ada kursi pijat beserta coffemeker dengan tempat duduk yang nyaman dan empuk ditambah selimut dilengkapi bantal anti pegal, mantap banget dah. Tapi sayang pada keberangkatan kali ini saya duduk pas diatas Ban belakang. Walaupun begitu saya merasa bersyukur, yang penting naik Bus Exsekutiv apalagi saya adalah salah satu pengemar bus dibandung. Nah ketika BUSnya mulai jalan saya merasa busnya masih diam. Eh ternyata busnya sudah jalan soalnya tidak terdengar mesing busnya, padahal biasanya mesin bus itu terdengat berisik ketika maju. Namun suara mesin bus ini sangat halus dan tidak berisik trus ketika kondisi jalan rusak atau berlobang tidak terlalu terasa bergetar kencang namun terasa seperti di ayun-ayun padahal saya duduk tepat diatas Ban belakan bus. Yang biasanya kalo saya duduk di atas ban belakang perut terasa mual dan kepala gampang pusing, namun ini tidak terasa malahan saya tertidur pulas sampai di purworejo, dan saya langsung beranggapan seperti diatas Kapal laut yang nyaman ketika diayun-ayun oleh ombak.
Kekurangan bus SPA yang saya naiki  adalah dari Body Bus depan yaitu kaca spion bus ini kurang pas dengan muka depan bus yang elegant karena kaca spionya memakai hanya pakai yang biasa jadi kurang menarik. Kemudian dari body belakang bus dari segi Knalpot hanya memakai satu knalpot padahal klo memakai empat knalpot pasti lebih elegant dan bagus dan interior dalamnya kurang tinggi atau HD (high deck).
            Ya harapan dari saya semoga PO.SuryaPutra Jadi perusahaan Bus yang terbaik dan tingkatkan lagi pelayanannya dan bisa dipakai oleh semua kalangan dan saya mengucapakan bayak terimaksih karena diberi kesempatan untuk merasakan naik Bus SPA.



Foto profil Asep wahidin nurul iman
anjar25xxv@gmail.com



1 komentar:

  1. Testimoni terbaik Bus Pariwisata Suryaputra, bagi anda yang membutuhkan bus pariwisata terbaik, dengan tingkat kenyamanan maksimal, maka bus pariwisata suryaputra patut menjadi pilihan, untuk harga sewa bus pariwisata suryaputra, anda bisa check di website resmi PT Suryaputra Adipradana www.suryaputra.co jadi untuk anda yang membutuhkan armada bus pariwisata, hubungi kami di nomor telepon 022-5203905 untuk kantor bandung, dan 021-6330161 untuk kantor jakarta, bus pariwisata suryaputra? "we make your way"

    BalasHapus