Kamis, 05 Desember 2013

Suara bassnya terasa banget sampai jantung bergetar membuat saya melihat film sangat serius.

Salam Pecinta Bus,
 
Ini pengalaman pertama saya mengikuti acara Jambore Naisonal Penggemar Bus 2013 dikutoharjo dengan teman-teman Bandung Biser comunity dan di official oleh PT.Bus SuryaPutraAdipradana. terima kasih kepada seluruh anggota Bandung Biser Comunity dan Bus SuryaPutra yang telah menyambut saya dengan baik.
 
pertama saya datang ke tempat pool SPA, saya di sambut dengan senyuman Jetbusnya SuryaPutra. ketika saya mencoba untuk menaikinya, saya dapat melihat beberapa fasilitas dari Bus SuryaPutra. dari yang saya tahu, bahwa Bus SuryaPutra terdapat fasilitas Coffe Maker, Selimut, Bantal,  kursi pijat dan jok yang nyaman bagi penggunanya. ketika diperjalanan, saya merasakan nikmatnya film-film bagus yang ada di Bus SuryaPutra dengan suara Sound effect seperti di Cinema21. dimana suara bassnya terasa banget sampai jantung bergetar membuat saya melihat film sangat serius.
 
selama diperjalanan menuju kutoharjo, saya dapat merasakannya enaknya Air Suspension pada Bus SuryaPutra. dan saya juga kagum terhadap crew dan drivernya yang ramah. apalagi ketika dijalan, sang driver Bus SuryaPutra yang saya tumpangi dapat menjaga kenyamanan dan keselamatan bagi penumpangnya. drivernya pun dapat menghandalkan Busnya dengan baik, walaupun dengan cepatnya jalan pada bus tersebut.
saya sangat senang sekali setelah menaiki Bus SuryaPutra ketika perjalanan menuju Kutoharjo.
 
Terima kasih kepada official PT.Bus SuryaPutraAdipradana yang telah menjadi sarana transportasi dalam perjalanan kami. dan terima kasih pula kepada Bandung Biser Comunity yang telah membolehkan saya bergabung. semoga sukses selalu kepada Bus SuryaPutra, semoga menjadi pilihan terbaik bagi semua orang dalam jasa transportasi Bus pariwisata. "We Make Your Way". Aminn..


Wassalam,

Ian Rahman Putra

1 komentar:

  1. Testimoni terbaik Bus Pariwisata Suryaputra, bagi anda yang membutuhkan bus pariwisata terbaik, dengan tingkat kenyamanan maksimal, maka bus pariwisata suryaputra patut menjadi pilihan, untuk harga sewa bus pariwisata suryaputra, anda bisa check di website resmi PT Suryaputra Adipradana www.suryaputra.co jadi untuk anda yang membutuhkan armada bus pariwisata, hubungi kami di nomor telepon 022-5203905 untuk kantor bandung, dan 021-6330161 untuk kantor jakarta, bus pariwisata suryaputra? "we make your way"

    BalasHapus