Kamis, 05 Desember 2013

Sound di dalam bus yang sangat menggelegar bagaikan berada dalam sebuah pertunjukkan Cinema 21



Jambore Nasional Penggemar Bus JNPB 2013
Kutoarjo BBC with Official Bus PariwisataSurya Putra.
Mungkin ini pengalaman pertama saya mengikuti jambore, sebab saya anggota baru di Bandung Bisser Community, pengalaman pertama yang sangat ’’ luar biasa’’ selain serunya acara jambore ini, tidaklah akan berkesan bagi saya apabila selama Perjalanan Bandung – Purworejo ini tidak menggunakan Bus Pariwisata Surya Putra Adipradana, Mengapa berkesan ? ‘’Karena pertama kali bagi saya menggunakan BusPariwisata Surya Putra Adipradana, selama saya menggunakan bus pariwisata, mungkin baru kali ini saya mendapatkan fasilitas yang sangat – sangat eksklusif, sebab bus pariwisata surya putra telah menggunakan fasilitas coffe maker, sunroof bus, kursi pijat yang sangat- sangat ‘’very hot’’ ditambah dengan sound di dalam bus yang sangat menggelegar bagaikan berada dalam sebuah pertunjukkan Cinema 21 menjadikan bus ini sangat mewah dan special bagi saya dalam melakukan perjalanan kali ini.
Selama Perjalanan saya pun kagum dengan driver Bus Surya Putra Adi Pradana yang sangat berhati – hati dalam mengendarai bus dan mengutamakan keselamatan penumpang. Meskipun menjalankan bus dalam kecepatan tinggi, tetapi saya tidak sedikitpun cemas.malahan yang saya rasakan perjalanan yang nyaman dan aman. Sebab kenyamanan armada Bus Surya Putra Adipradana telah didukung oleh air suspension yang menjadikan perjalanan kami begitu nyaman dalam kondisi jalan yang kurang baik selama rute perjalanan Bandung – Purworejo – Bandung.
Dan saya ucapkan terima kasih dan sukses slalu kepada PT. Bus Pariwisata SuryaPutra Adipradana yang telah bersedia menjadi Official Bus Jambore Nasional Penggemar Bus di Purworejo bersama Bandung Bisser Community.




Wassalam

Opick faeshal
        shalaen23@gmail.com


.

1 komentar:

  1. Testimoni terbaik Bus Pariwisata Suryaputra, bagi anda yang membutuhkan bus pariwisata terbaik, dengan tingkat kenyamanan maksimal, maka bus pariwisata suryaputra patut menjadi pilihan, untuk harga sewa bus pariwisata suryaputra, anda bisa check di website resmi PT Suryaputra Adipradana www.suryaputra.co jadi untuk anda yang membutuhkan armada bus pariwisata, hubungi kami di nomor telepon 022-5203905 untuk kantor bandung, dan 021-6330161 untuk kantor jakarta, bus pariwisata suryaputra? "we make your way"

    BalasHapus