Kamis, 05 Desember 2013

Fasilitas yang diberikan sangat memuaskan semenjak berangkat saya disuguhi pemutaran film, dengan fasilitas audio dan video yang sangat bagus

Kursi Pijatnya mantap, membuat perjalanan tidak terasa sakit badan dan pegal2.
Perjalanan yang sangat mengesankan, menggunakan bis surya putra dengan Mesin Mercedes Benz OH 1526, karoseri Jetbus. fasilitas yang diberikan sangat memuaskan semenjak berangkat saya disuguhi pemutaran film, dengan fasilitas audio dan video yang sangat bagus, selain fasilitas audio dan video yang sangat memuaskan fasilitas yang diberikan oleh bus suryaputra adalah kursi pijat, selama di perjalanan yang lumayan jauh saya tidak merasakan sakit badan atau pegal2, karena sesekali saya menggunakan kursi pijat. terima kasih bus surya putra yang telah menjadi Official Bus Bandung Biser Goes To Jambore Penggemar Bus 2013 di Kutoarjo Jawa Tengah.
Foto profil Apung Syaefulloh
apungsy063@gmail.com

1 komentar:

  1. Testimoni terbaik Bus Pariwisata Suryaputra, bagi anda yang membutuhkan bus pariwisata terbaik, dengan tingkat kenyamanan maksimal, maka bus pariwisata suryaputra patut menjadi pilihan, untuk harga sewa bus pariwisata suryaputra, anda bisa check di website resmi PT Suryaputra Adipradana www.suryaputra.co jadi untuk anda yang membutuhkan armada bus pariwisata, hubungi kami di nomor telepon 022-5203905 untuk kantor bandung, dan 021-6330161 untuk kantor jakarta, bus pariwisata suryaputra? "we make your way"

    BalasHapus