Kamis, 05 Desember 2013

Kami dimanjakan dengan beberapa fasilitas seperti kursi pijat, mesin pembuat kopi, foot rest, bantal leher, selimut, penataan audio yang baik dan penataan cahaya lampu serta keramahan dan kehandalan kru PO. SPA

Pergi nya Mios Pulang nya SPA
 
Jambore Nasional Penggemar Bis 2013 diselenggarakan di Sumber Alam Centre Kutoarjo (Jawa Tengah). Kegiatan ini dijadikan sebaajang silaturahmi antar komunitas penggemar bis di seluruh Indonesia yang berbasis di pulau Jawa dan Bali (JakBus, BBC KBC, MBL, TmBC, BBM).

Untuk sampai ke tempat acara di selenggarakan Saya berangkat menggunakan Bus Karyawan milik PO. MIOS dari pool SPA bersama rekan rekan baraya. rencananya kita berkonvoi menuju Kutoarjo dengan rombongan Bandung Biser yang menggunakan Bus SPA. Dikarenakan salah satu mobil rekan kami mengalami mogok di jalan tol, dengan sangat terpaksa kami harus kembali memutar dan masuk melalui pintu tol Pasir Koja. Rombongan kami pun baru dapat bertolak menuju Kutoarjo pada pukul sebelas malam.
 
Keesokan hari nya acara jambore berlangsung cukup meriah. Salah satu acara yang paling di nanti adalah konvoi bus dan truk milik PO. Sumber Alam mengelilingi Kota Purworejo. Pada saat konvoi Bus yang di gunakan oleh para peserta dari setiap kota di perbolehkan mengikuti konvoi sampai Pool PO. Sumber Alam. Bus-Bus yang mengikuti konvoi antara lain SPA dan Mios dari bandung, Havana dari Malang, dan MTrans dari pulau dewata Bali.
 
Setelah hari menjelang Petang, acara pun berakhir, di sinilah saya berkesempatan untuk mencoba armada bus yang digunakan oleh rekan-rekan Bandung BIser. Dalam perjalanan pulang ke bandung, kami dimanjakan dengan beberapa fasilitas seperti kursi pijat, mesin pembuat kopi, foot rest, bantal leher, selimut,  penataan audio yang baik  dan penataan cahaya lampu serta keramahan dan kehandalan kru PO. SPA. Setelah beberapa waktu bus berjalan, rekan rekan bandung biser melakukan diskusi tentang acara yang telah berlangsung. Tak lupa beberapa member baru di perkenankan untuk memperkenalkan diri dan menyampaikan kesan dan pesan tentang acara yang telah berlangsung. Tak lupa kami di berikan kuisioner  berkenaan dengan produk yang digunkan. Sampai di buntu bus berhenti sejenak untuk membeli oleh oleh. Sesampai nya di rumah makan jati lawang kami makan malam sambil mengumpulkan kuisioner. Setelah itu perjalanan di lanjutkan menuju bandung. Karena nyaman nya bus yang di gunakan tak terasa saya terbangun setelah bus memasuki daerah cileunyi. Sesampainya di pool SPA kami berpisah untuk melanjutkan perjalanan ke rumah masing masing. 


Suko Wiyono
089657397014

https://www.facebook.com/sukoi.bisboks

1 komentar:

  1. Testimoni terbaik Bus Pariwisata Suryaputra, bagi anda yang membutuhkan bus pariwisata terbaik, dengan tingkat kenyamanan maksimal, maka bus pariwisata suryaputra patut menjadi pilihan, untuk harga sewa bus pariwisata suryaputra, anda bisa check di website resmi PT Suryaputra Adipradana www.suryaputra.co jadi untuk anda yang membutuhkan armada bus pariwisata, hubungi kami di nomor telepon 022-5203905 untuk kantor bandung, dan 021-6330161 untuk kantor jakarta, bus pariwisata suryaputra? "we make your way"

    BalasHapus