Kamis, 05 Desember 2013

Bus tersebut dapat dibilang international quality. Dengan segala kenyamanan didalamnya, saya merasa nyaman selama diperjalanan



Kesan diperjalanan bersama Bus Surya Putra

Acara Jambore Nasional Penggemar bus kemarin sangat berkesan, terlebih dari moda transportasi yang digunakan. Surya Putra sebagai official sponsor memberikan salah satu armada terbaiknya bagi Bandung Biser Community. 

Bus tersebut dapat dibilang international quality. Dengan segala kenyamanan didalamnya, saya merasa nyaman selama diperjalanan. Suspensinya yang halus membuat saya terlelap dibuatnya. Kursi besar dan nyaman menambah kesan mewah bus tersebut. 

Salah satu yang membuat saya jatuh cinta pada bus surya putra kemarin adalah bantal dan selimutnya yang dapat digunakan untuk bersantai, beristirahat dan menghalau dingin nya AC. 

System sound yang dipakai seakan-akan penumpang berada dalam studio music atau cinema. Suaranya yang jernih sangat pas dengan segala kelebihan yang dimiliki bus Surya Putra kemarin. 

Saya adalah salah satu orang yang terkadang mabuk darat, namun dengan Bus Surya Putra yang nyaman, saya tidak merasakan mual selama diperjalanan. Malah betah berada berlama-lama didalam bus

Mungkin itu sedikit kesan saya dalam merasakan kenyamanan bus surya putra pada saat acara Jambore JNBP di purworejo kemarin. 

Maaf, disini karena saya menjadi salah satu penggemar surya putra, saya mencoba membuat bus surya putra versi saya.



By: Iwan Nugraha
 iwannugrahamail@yahoo.com

1 komentar:

  1. Testimoni terbaik Bus Pariwisata Suryaputra, bagi anda yang membutuhkan bus pariwisata terbaik, dengan tingkat kenyamanan maksimal, maka bus pariwisata suryaputra patut menjadi pilihan, untuk harga sewa bus pariwisata suryaputra, anda bisa check di website resmi PT Suryaputra Adipradana www.suryaputra.co jadi untuk anda yang membutuhkan armada bus pariwisata, hubungi kami di nomor telepon 022-5203905 untuk kantor bandung, dan 021-6330161 untuk kantor jakarta, bus pariwisata suryaputra? "we make your way"

    BalasHapus