Kamis, 05 Desember 2013

Fasilitas Air Suspensi, ac, Audio sekelas teater, copy marker, kursi pijat, bantal dan selimut semakin betah dan ingin berlama-lama didalam bus itu sendiri


Pengalaman kemarin JNPB 2013 Alhamdulillah bisa merasakan kenyamanan bus terbaru dari Bus Suryaputra, ditambah dengan driver dan crew yang berpengalaman begitu memanjakan penumpangnya, ditambah dengan fasilitas Air Suspensi, ac, Audio sekelas teater, copy maker, kursi pijat, bantal dan selimut semakin betah dan ingin berlama-lama didalam bus itu sendiri.
Secara keseluruh perjalan kemarin mengasyikkan
Kebetulan selama ini yayan hanya bisa merasakan nyawanya Bus Suryaputra sebagai tour leader dan penyewa dari zaman sikukut Mitsubishi hehehe.
Kesempatan langka ini yayan benar-benar menikmati perjalan Alhamdulillah begitu nyamannya.
Semoga kedepannya Bus Suryaputra semakin sukses dan jaya selalu.
pengalaman mengunakan bus Pariwisata Suryaputra sangat ditunggu selama ini, karena setiap kali mengunakan Bus Pariwisata Suryaputra suatu kebanggan tersendiri bagi Yayan pribadi.


Foto profil yayan adi
yayanadi7@gmail.com

1 komentar:

  1. Testimoni terbaik Bus Pariwisata Suryaputra, bagi anda yang membutuhkan bus pariwisata terbaik, dengan tingkat kenyamanan maksimal, maka bus pariwisata suryaputra patut menjadi pilihan, untuk harga sewa bus pariwisata suryaputra, anda bisa check di website resmi PT Suryaputra Adipradana www.suryaputra.co jadi untuk anda yang membutuhkan armada bus pariwisata, hubungi kami di nomor telepon 022-5203905 untuk kantor bandung, dan 021-6330161 untuk kantor jakarta, bus pariwisata suryaputra? "we make your way"

    BalasHapus